SDN 08 Pagi Cakung Barat Jaktim, Gelar Perayaan Natal ” Bertema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang,

Posted by : Admin Desember 2, 2023

Jakarta Sinarberita.id Natal adalah hari raya umat Kristiani di seluruh dunia yang diperingati setiap tahun tepatnya pada tanggal 25 Desember. Namun secara umum perayaan Natal sudah mulai dirayakan umat kristiani mulai awal bulan Desember setiap tahunnya.

Perayaan Natal di SDN Cakung Barat 08 Pagi tahun 2023 ini, dilaksanakan pada Jumat 1 Desember 2023 di GPDI Tipar Cakung, Jakarta Timur dengan memilih tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang {Johannes 15, 14-15). Dengan sub tema “Dengan Semangat Natal SDN 08 Pagi Cakung Barat Semakin Akrab dengan Sesama, Supaya Kita Berkenaan Dihadapan Tuhan,

Harapannya perayaan Natal kali ini tidak mengurangi makna Natal itu sendiri bagi seluruh siswa, orang tua, guru maupun karyawan di SDN Cakung Barat 08 Pagi.

Tema ini dipilih dengan harapan semoga berkat Natal menjadikan hidup kita berharga dan menjadi sahabat bagi semua orang. Khususnya bagi anak didik dan tenaga pendidik untuk selalu tetap memiliki semangat dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar di sekolah dalam suasana kekeluargaan.

Perayaan Natal ini diawali dengan kegiatan ibadah, dilanjutkan dengan pentas kreativitas siswa. Tampak antusias dan dukungan luar biasa baik dari siswa maupun orang tua dan para guru. 

Salah seorang orang tua siswa, Nardo Simanjuntak mengaku senang dan mendukung kegiatan Natal SDN 08 Pagi Cakung Barat tahun ini. “Perayaan Natal ini semoga dapat menjadi sumber inspirasi serta sarana hiburan bagi siswa, orang tua maupun guru serta karyawan SDN 08 Pagi Cakung Barat dalam menjalani kegiatan belajar mengajar semakin baik ke depan,” harap , ( Nardo/Tulus)

RELATED POSTS
FOLLOW US