Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polda Metro Jaya Memberi Kenaikkan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Kepada1.274 Personel

Posted by : Admin Juli 1, 2024

Jakarta Sinarberita.id – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Metro Jaya menggelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 bagi Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama. Total ada 1.274 personel yang naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto di Lapangan Presisi DitLantas Polda Metro Jaya pada Senin (01/07/2024).

Turut hadir di lokasi, jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya. “Kenaikan Pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri saudara sendiri atas prestasi kerja dan penghargaan dari institusi atas pengabdian yang dijalankan dengan memilih profesi Polri sebagai salah satu jalan pengabdian,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam keterangannya pada awak media

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto berpesan kepada mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk tidak terlena. Dia meminta mereka untuk senantiasa meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri.

“Semakin kita tinggi Pangkat, kita harus semakin profesional. Kita patut bersyukur dan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” tutur Karyoto.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya pengakuan terhadap prestasi individu, tetapi juga merupakan kepercayaan pimpinan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar lagi,” imbuhnya.

Berikut rincian 1.274 personel yang mendapat kenaikan pangkat:

1. AKBP ke Kombes sebanyak 2 personel

2. Kompol ke AKBP sebanyak 23 personel

3. AKP ke Kompol sebanyak 39 personel

4. Iptu ke AKP sebanyak 27 personel

5. Ipda ke Iptu sebanyak 20 personel

6. Aiptu ke Ipda sebanyak 57 personel

7. Aipda ke Aiptu sebanyak 202 personel

8. Bripka ke Aipda sebanyak 207 personel

9. Brigpol ke Bripka sebanyak 69 personel

10. Briptu ke Brigpol sebanyak 190 personel

11. Bripda ke Briptu sebanyak 430 personel

12. Bharatu ke Bharak sebanyak 8 personel.”(Humas/Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US