Timnas U-23 Indonesia Akan Menghadapi Timnas U-23 Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23

Posted by : Admin April 24, 2024

Jakarta Sinarberita.id Timnas indonesia U-23 akan menghadapin Korea Selatan U-23 dibabak 8 Besar piala Asia U-23 2024. Laga ini akan dimainkan pada hari jumat 26 April 2024.mulai pukuk 01.30 dini hari WIB. di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar.

timnas U-23 Indonesia lolos ke babak 8 besar setelah menjadi runner-up Grub A. Sedangkan yang akan menjadi lawan Timnas U-23 Indonesia adalah Korea Selatan U-23 dengan status juara Grub B.

Pertandingan kedua tim ini tidak hanya di pandang sebagai pertandingan sepak bola biasa tetapi juga pertarungan gengsi adu taktik antar kedua pelatih asal korea Selatan, Shin Tae-yong dan Hwang Sun-hong. 

Beberapa media ternama Korea Selatan seperti Yonhap News, Seoul Sport, dan MK Sports, memberitakan pertandingan dengan antusiasme tinggi. 

Yonhap News menulis dalam artikelnya. Timnas Korea Selatan U-23 siap hadapi indonesia di perempat Final piala Asia U-23 2024, media ini menekankan tekad kuat tim korea selatan U-23 untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. 

Seoul Sport dalam judulnya menulis, Hwang Sun-Hong vs Shin Tae-Yong, Adu taktik di pertandingan Timnas Korea Selatan U-23 vs Indonesian U-23. Mereka menyoroti pertarungan kedua pelatih beradu strategi yang sama-sama memiliki prestasi baik. 

MK Sport tidak mau ketinggalan mereka menulis Akan kah Timnas Korea Selatan U-23 mampu mengalahkan Timnas indonesia U-23 yang penuh kejutan. Media ini mempertanyakan peluang Korea Selatan U-23 untuk mengalahkan tim indonesia U-23 yang di nilai penuh kejutan dan pantang menyerah. 

Media Korea Selatan juga menyoroti beberapa pemain kunci dari kedua tim. Seperti Marselino Ferdinan dan Marco Suryawan Muri dari Indonesia, serta Lee Kang-bin dan Cho Gue-sun dari korea selatan. 

Pertandingan ini akan berlangsung sengit dan penuh drama. Kemenangan akan sangat penting bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal dan meraih tiket ke Olimpiade di Paris 2024.”(Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US