Antusias Masyarakat Talang Muandau Sangat Baik Dalam Menyambut Acara Turnamen Bola Voli Se – Kecamatan

Posted by : Admin November 2, 2023

Bengkalis Sinarberita.id Pembukaan Kompetisi turnamen bola voli diselenggarakan di kecamatan Talang Muandau sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan antar Desa Se-Kecamatan Talang Muandau dari 9 Desa bagi Pecinta olah raga bola Voli.

Olah raga bola Voli ini dan Masyarakat sangat antusias yang hadir dan jelas terpancar dari raut wajah para pemain dan penonton yang memenuhi tempat tersebut. tidak hanya itu,turnamen ini juga menjadi ajang mencari bakat untuk menyiapkan pemain potensial yang memiliki Talenta.

Antusiasme yang tinggi dan semangat kompetisi yang menjadikan Turnamen Bola Voli Cup 1 sebagai salah satu acara olah raga yang dinanti-nantikan di daerah tersebut.

Turnamen bola Voli Bermasa Cup 1 ini digelar di lapangan bola Voli Kantor Camat Talang Muandau pada hari Rabu 1/11/2023, resmi dibuka oleh Camat Talang Muandau Rizky Afriyandy,S.STP,M.Si Yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir,Kades dan Pj Kades yang ada dari 9 Desa,Ketua BPD,Wasit pertandingan bola bola Voli,Panitia Turnament pertandingan bola voli,Ketua Lam Riau Kecamatan Talang Muandau Atek,tokoh masyarakat,dan beserta undangan lainnya.

Dalam sambutanya Camat Risky berterimakasih sudah hadir di acara Turnament ini semoga di awal pembukaan ini tidak ada kendala berjalan dengan baik dan lancar. Karena acara kegiatan ini dari kita untuk kita.

Tujuan untuk Meningkatkan prestasi olah raga khususnya olah raga bola voli melalui berbagai event untuk melahirkan atlet yang berbakat serta berprestasi yang mampu mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah baik di berbagai tingkatan.

Di final yang akan datang nanti semoga seluruh masyarakat bisa hadir dan mendukung program bermasa dari Bupati Kasmarni ini ujarnya. 

Ketua Panitia pelaksana Turnamen bola voly Bermasa Cup 1 Talang Muandau Heru Syafrian,S.STP. kepada beberapa Wartawan mengatakan, tujuan Turnamen bola Voly yang digelar, agar Silaturahmi antar Desa terjalin, mencari dan menciptakan bibit unggul pemain bola voly Tim Kecamatan Talang Muandau untuk mengikuti adanya Event bola Voly nantinya.

“Harapan kita turnamen bola voly ini berjalan aman dan tidak ada kendala sampai akhir,” pungkasnya.

Turnamen bola voly Bermasa Cup 1 Talang Muandau tersebut,diikuti 15 team yang akan berlaga dari seluruh Desa se-Kecamatan Talang Muandau.

Di acara pembukaan Turnamen bola voly Bermasa Cup 1 itu,team Serai Wangi A vs tim Beringin. A tampil dalam laga perdana.

Dijadwalkan,Turnamen bola voly Bermasa Cup 1 antar desa se-Kecamatan Talang Muandau itu digelar pada 1 November hingga 20 November 2023 mendatang,”( RS/MM )

RELATED POSTS
FOLLOW US