Unit Binmas Polsek Pondok Gede Gelar Pisah Sambut Dengan Anggota Linmas Jatimurni

Posted by : Admin Juli 31, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Unit Binmas Polsek Pondok Gede melaksanakan kegiatan pisah sambut dengan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) Jatimurni. Acara ini berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga selesai di rumah Ibu Mimin, Jalan Bhineka RT 04/03, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi pada Selasa 30/07/2024.

Hadir dalam acara tersebut Ipda Edi Riyatno selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimurni, Pelda Rusdan. S dan Koptu Dodi selaku Babinsa, serta Bapak Tata Mintarna dari staf Kelurahan dan anggota Linmas Jatimurni.

Dalam kesempatan ini, Ipda Edi Riyatno menyampaikan pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar anggota Linmas Jatimurni tetap aktif dalam melaksanakan tugas menjaga wilayah Jatimurni. Beliau juga mengingatkan agar anggota Linmas berkoordinasi dengan pihak Binmas dan Babinsa apabila terdapat permasalahan di wilayah tersebut.

Selain itu, Ipda Edi Riyatno juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Linmas atas dukungan dan kenang-kenangan yang telah diberikan. Beliau berharap agar anggota Linmas Kelurahan Jatimurni selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan pisah sambut ini berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan adanya kerja sama yang baik antara pihak Kepolisian, Babinsa, dan masyarakat Jatimurni dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah.( Humas Polres Metro Bekasi kota.”(Humas/Red)

 

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US