Koja Trade Mall Baru – Baru Ini Dikabarkan Ada Ancaman Bom Dari Seseorang Yang Tidak Dikenal

Posted by : Admin November 2, 2023

Jakarta Sinarberita.id Salah Satu Mall Di Wilayah Koja Jakarta Utara baru – baru ini mendapat isu ancaman teror Bom dari sesorang yang tidak dikenal pada hari kamis 2 November 2023.

Menanggapi hal itu. pihak Pengelolah Koja Trade Mall (KTM) langsung melapor kejadian tersebut ke polsek Koja. mendapat laporan tersebut ke Polsek Koja yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Koja Kompol Muhamamd Syahroni, SH.,M.Si 

Tidak membuang waktu yang lebih lama Kapolsek beserta jajarannya langsung bergerak menuju Koja Trade Mall (KTM). polsek koja yang berkerja sama dengan Polres Jakarta Utara langsung melakukan sterilisasi di sekitar Koja Trade Mall (KTM), pihak kepolisian melakuakn pengecekan di beberapa sudut ruang mall dari lantai satu, dua dan seluruh bagian gedung mall.

Setelah mendapatkan laporan dari pengelolah mall terkait ada nya informasi bahwa ada Bom yang berada di sekitar Mall setelah mendapat laporan dari manajemen KTM,

” saya langsung mengirim tim ke TKP untuk melakuakan sterilisasi awal pada TKP ” Ujar Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni (Red)

 

 

 

 

 

Sumber : @polsek koja

RELATED POSTS
FOLLOW US