Gelar Acara Penyambutan Kapolda Bangka Belitung Yang Baru, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing

Posted by : Admin Oktober 24, 2023

Babel Sinarberita.id Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si, CRGP akhirnya tiba di Mapolda Bangka Belitung pada Selasa (24/10/23) sekitar pukul 09.00 Wib di dampingi sang Istri Ibu Martha Tornagogo Sihombing,

Kapolda yang turun didepan gerbang Mapolda langsung disambut oleh Wakapolda Babel Brigjen Pol Sugeng Suprijanto bersama Ibu Een Sugeng Suprijanto dan langsung dilakukan pengalungan serta pemberian bunga.

Usai pengalungan bunga, Kapolda disambut dengan Tarian Selamat Datang Sekapur Sirih yang merupakan salah satu tarian tradisi khas Bangka Belitung dalam suatu penyambutan.

Kapolda juga menerima Jajar Hormat (Jarmat) dari Personel Polda Bangka Belitung sekaligus menerima laporan terkait situasi terkini Polda Bangka Belitung.

Tak hanya itu, sebagai Tradisi Penyambutan Kapolda Baru, Irjen Pol Tornagogo Sihombing bersama Istri turut disambut dengan tradisi Pedang Pora.

Terakhir, Jenderal Bintang Dua Polri ini disambut oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bangka Belitung dan Kapolres/ta Jajaran serta Wairwasum Polri yang merupakan Kapolda Babel sebelumnya yakni Irjen Pol Drs. Yan Sultra beserta Ibu Peggy Yan Sultra.

Sementara itu, Upacara Serah Terima Pataka Polda Babel akan dilangsungkan pada pukul 2 siang di Lapangan Mapolda Bangka Belitung.(Red) 

 

 

 

Sumber: Humas Polda Babel

RELATED POSTS
FOLLOW US