Rumah Suyono Ludes di Lalap Sijago Merah, Ratusan Juta Ludes Terbakar

Posted by : Admin Januari 9, 2024

Talang Muandau Sinarberita.id Rumah warga terbakar di Kampung Tempel hangus terbakar dilalap si jago merah di Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis Riau,Selasa tgl 9/1/2024 Kebakaran tersebut membuat Bangunan rumah ludes rata nyaris dengan tanah.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 09.30 WIB, menghanguskan 1 rumah warga Desa Tasik Serai Timur Rt 04 Rw 03 Dusun 2 Gading jaya,pemilik rumah Suryono(36) tinggal bersama orang tua nya Tukino(64) Saat diminta keterangan oleh awak Media Sinarberita.id, pemilik rumah kerugian mencapai Ratusan juta,dan peristiwa kebakaran ini dugaan akibat orang tua pemilik rumah sedang merokok didalam ruangan kamar tidur, titik mulai kobaran api berawal dari dalam ruang kamar tidur orang tua pemilik rumah. Saat melihat kobaran api,langsung berlari menuju rumah tempat tinggal nya sembari meminta tolong keluar kepada warga yang ada disekitar rumah kebakaran. Tak lama berselang, api langsung membesar hingga membakar semua rumah rata dengan tanah dan benda berharga Emas, Uang,alat elektronik, hp genggam dagangan dan warung Grosir(toserba)ikut serta ludes terbakar, untuk korban jiwa tidak ada” ungkap Suryono.

Warga, Rt dan Kades setempat sempat membantu mencoba mematikan api tapi tidak terbantu akibat api sudah membesar dan mencalar setiap sudut rumah. Setelah api padam Kades Erwin Siahaan, Rt dan warga setempat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan menggumpulkan barang-barang yang bisa layak digunakan.

Kades Erwin Siahaan menyampaikan agar warga nya selalu waspada dan berhati-hati kapanpun jangan sampai lalai. ( Roniko S/MM )

RELATED POSTS
FOLLOW US