Puluhan Sopir Angkot Jurusan Tanjung Priok – Sukapura Melakukan Unjuk Rasa Terkait Pemberlakuan Revisi PerdaTransportasi

Posted by : Admin Februari 23, 2024

Jakarta Sinarberita.id Puluhan sopir angkutan Kota ( Angkot ) Koperasi Wahana Kalpika ( KWK ) berorasi di Jalan Tipar Cakung persis didepan Kantor Lurah Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara pada Jum’at 23/02/2024 sejak pagi tadi pukul 07.00 WIB.

Dalam orasi tersebut para sopir angkot 03 jurusan Tanjung Priok – Sukapura menolak keras atas Pemberlakuan revisi perda Transportasi, agar dapat ditinjau kembali mengingat revisi perda tersebut sangat merugikan bagi para sopir angkot dan pemberlakuan revisi transportasi itu tidak ada pemberitahun kepada para sopir angkot sebelumnya,” Ucap dari para sopir.

Para sopir angkot Jurusan Tanjuung Priok – Sukapura mulai melakukan orasinya sejak pukul 07.00 WIB tadi, sampai ada kebijakan dari Pemerintah terkait keresahan yang dialami oleh para sopir sejak di oprasikannya Transjakarta di wilayah trayek mereka, “Kata sopir, kami bersama kawan – kawan lain bersepakat menuntut penolakan Raperda dikarenakan sebagian para angkot yang ada disini menuntut keras atas pemberlakuan revisi perda Transportasi.” ujarnya.

Demonstrasi ini menyebabkan sejumlah angkot 03 rute Tanjung Priok – Sukapura Jakarta Utara tidak beroprasi hari ini. Diantaranya K.03 Jurusan Tanjung Priok – Sukapura, K.02 Jurusan Tanjung Priok Kali Baru, K 06 Jurusan Tanjung Priok – Walang Baru dan K 08, Jurusan Tanjung Priok – Warakas.

Tampak terlihat belasan keamanan dari Kepolisan dan TNI berjaga – jaga untuk pengamanan jelang berlangsungnya Demonstrasi tersebut supaya tidak terjadi Kemacetan untuk pengguna jalan lainnya,( Jr )

 

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US