Polsek Koba Bangka Tengah Berhasil Meringkus Buronan Yang Sudah Sebulan Dalam Kasus Pembacokan Janda Beranak Satu

Posted by : Admin Juni 23, 2024

Bangka Tengah Sinarberita.id – Unit Reskrim Polsek Koba Bangka Tengah akhirnya berhasi meringkus Sudi (S) pelaku pembacokan terhadap Siska (30) Janda muda beranak satu asal desa Namang yang terjadi di Desa Kurau Timur pada senin (27/5/2024 bulan lalu. 

pelaku sudi (S) diringkus Unit Reskrim Polsek Koba pada sabtu (22/6/2024) pukul 01.30 WIB saat berada di rumahnya kebun jalan Trans Desa Kurau, Kecamatn Koba Bangka Tengah. 

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono melalui Kapolsek Koba IPTU Mardian mengatakan sebelumnya,pelaku ini sempat kabur dan bersembunyi selama 1 bulan,kemudian anggota Unit Reskrim mendapat informasi keberadaan pelaku pembacokan Siska (30) ini berada disebuah rumah kebun di Desa kurau.

“pelaku sempat kabur 1 bulan, kemudian anggota kami mendapat informasi keberadaan pelaku, berbekal informasi itu,setelah informasi yang di dapatkan benar, lalu kami melakukan penyergapan dan menangkap pelaku, ujarnya Sabtu (22/6/24) pagi di Mapolsek Koba. 

lanjutnya ketikan akan di tangkap pelaku sempat berupaya melarikankan diri lewat pintu belakang, nambun tidak berhasil karna lokasi sudah terkepung anggota sehingga pelaku tidak bisa melarikan diri.

Untuk saat ini pelaku sudah di tahan di Mapolsek Koba, Bangka Tengah untuk mempertanggung jawabkan atas semua perbuatannya.(andi/Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US