Polres Jakut Mengerahkan Sebanyak 1.041 Personel Untuk Pengamanan Fifa Word Cup U – 17 di Jis

Posted by : Admin November 24, 2023

Jakarta Sinarberita.id Polres Metro Jakarta Utara mengerahkan sebanyak 1.041 personel untuk mengamankan pertandingan Piala Dunia (PD) U-17 yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara Akbp Achmad Akbar,pengamanan dilakukan sesuai SOP yang berlaku.

“Pengamanan hari ini bertambah,dalam ploting personil bertambah untuk mengantisipasi lonjakan penonton,” katanya saat melaksanakan Apel Operasi Kepolisian pada Jumat (24/11).

Akbp Achmad Akbar juga menyebutkan semua personel yang bertugas dilarang menggunakan senjata api dan melaksanakan tugas dengan cara-cara yang humanis.

“Pada saat bubaran pertandingan ,bagi rekan-rekan terploting di pertigaan untuk bantu arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan ,kita melaksanakan pengamanan berskala internasional, jadi tolong laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Selain di JIS, Polda Metro Jaya juga memfokuskan pengamanan kawasan Gelora Bung Karno (GBK) saat penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban saat pergelaran tersebut sehingga bisa memberikan kebanggaan di mata masyarakat internasional.( Nardo TS )

RELATED POSTS
FOLLOW US