Peringati Bulan Muharam 1446 H, Yayasan Yakbi Bagikan Perlengkapan Sekolah

Posted by : Admin Agustus 4, 2024

 Kota Bandung Sinarberita.id – Terlihat wajah ceria dan sumrigah dari Anak-anak Yatim dalam kegiatan santunan peringatan bulan Muharam 1446 H. Bertempat di Kp. Kepuh RT 001/026 No. 44 Desa Padalarang, Kec Padalarang, kab Bandung Barat, Yayasan Alkromah Bhakti Insani Cabang Bandung pada hari Sabtu, tanggal 03 Agustus 2024 mengadakan peringatan hari Lebaran Yatim yang sejatinya di peringati setiap tanggal 10 Muharam dalam kalender penanggalan Islam.

Pada acara tersebut juga hadir Ketua RT 001, bapak Ente Sukanda, Ketua RW 026 bapak Rahmat Widayana, dan Tokoh Masyarakat bapak Yoyo Sunaryo S. Pd, bapak Nasrum Minalloh S.Pdi S.Sos mewakili Yayasan YAKBI pusat, bapak Dastum S.Sos sebagai ketua Yakbi cabang Bandung serta adik-adik yatim dan dhuafa lingkungan RW 026 Padalarang.

Acara tersebut juga dalam rangka momen Back To School, dan Santunan Bulanan.

 

Rahmat Widayana, selaku ketua RW “menyampaikan terimakasih kepada Seluruh pengurus Yayasan YAKBI yang telah memperhatikan warga kami”

Sementara itu Yoyo Sunaryo S.Pd dalam sambutannya “mengatakan bahwa satu kebanggaan tersendiri bisa bergandengan tangan dengan pihak yayasan YAKBI dalam kegiatan ini khususnya dalam pengayoman yatim dhuafa, dimana hal ini sebagaiman dalam keterangan hadist Nabi, bahwa Aku dan Orang yang menyantuni yatim, seperti dua jari ini (jari telunjuk dan tengah) di surga).”

Dilain pihak Bapak Nasrum Minalloh sebagai ketua umum YAKBI “menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga acara santunan ini berjalan lancar dan sukses, semoga kedepannya akan lebih baik lagi”, imbuhnya. 

Acara diakhiri dengan pembagian Santunan dan peralatan Sekolah dan sesi Foto bersama.”(Ilham)

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US