Pelajar Pondok Pesantren Kanzul Mubarok Deklarasikan Anti Tawuran dan Tolak Kekerasan

Posted by : Admin Agustus 12, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Sebanyak 80 pelajar di Yayasan Pondok Pesantren Kanzul Mubarok, Kampung Pondok Benda, RT 09 RW 05, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, mendeklarasikan diri sebagai pelajar anti tawuran dan tolak kekerasan. Deklarasi ini dilakukan dalam kegiatan penyuluhan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Jatiasih, AKP H Amiruddin SH, bersama Bhabinkamtibmas Jatirasa, Aiptu M Mokhsin P, pada Senin pagi (12/8/2024) pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas juga memberikan penyuluhan kepada para siswa mengenai bahaya narkoba dan upaya pencegahan tawuran pelajar. Kegiatan ini berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Deklarasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif bagi para pelajar. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelajar akan bahaya tawuran dan kekerasan serta mendorong mereka untuk menjadi agen perubahan di lingkungannya sekolah dan tempat tinggalnya.( Humas Polres Metro Bekasi kota .”(Humas/Red)

 

 

 

 

 

Editor ; Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US