Meraih Pahala Dengan Shalat Subuh Keliling di Masjid Ar-Raudhah

Posted by : Admin Agustus 20, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang Polsek Medan Satria Kota Bekasi, Aiptu Slamet SA beserta Bripka Dwi Feriyanto, SH telah melakukan kegiatan rutin Shalat Subuh Keliling di Masjid Ar-Raudhah Perumahan THB blok RW 025 Kelurahan Pejuang. Kegiatan dimulai pukul 05.00 WIB hingga selesai. ( 20/08/24 )

Selain menunaikan shalat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan penting tentang Kamtibmas kepada pengurus DKM Masjid dan jamaah. Aiptu Slamet mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang kuat antara aparat dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. 

Bripka Dwi menambahkan, pengurus masjid agar lebih giat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan keamanan. Sebab, dengan bekerjasama maka permasalahan dapat terantisipasi lebih awal sebelum membesar. Kegiatan shalat subuh keliling ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan pengurus masjid dan warga sekitar.”(Humas/Red)

 

 

 

 

Editor: Rosikhi 

RELATED POSTS
FOLLOW US