Lahan Milik PT Bulog Menjadi Pertanyaan Masyarakat dan Awak Media

Posted by : Admin Juni 12, 2024

Jakarta Sinarberita.id Lahan yang seluas 50 hektar yang terletak dijalan Sarang Bango kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. sudah dan di pake untuk persawahan jadi pertanyaan beberapa Awak media Utara.

Lahan yang di yakinin sudah lama di pake untuk persawahan Bahkan dipasang palang “BULOG ASET VITAL NEGARA”TANAH INI MILIK BULOG”di kunjungin pihak BPN Jakarta Utara untuk melakukan pengukuran lahan yang insinyalir di perkirakan +50H lebih.

Dalam hal pantauan awak media Jakarta Utara mengatakan, ” Palang yang di buat dari tahun 2022 sudah ada.

Saat ini hadir beberapa dari pihak Lurah, Perum Bulog dan juga BPN Jakarta Utara untuk mengadakan pengukuran lahan Selasa 11juni2024

“Kami mengadakan pengukuran lahan dan mengidentifikasi batas tetapi kami temukan ada beberapa patokan yang hilang,dan hasil pengambaran dan hasil pengukuran nanti akan kami gambarkan dan teliti dikantor” ucapnya. Iman, fajar dan Saeful.

Dan selanjut nya hasil pengukuran kami akan sampaikan kepada pihak Bulog.

Pihak BPN hanya melaksanakan tugas untuk pengukuran lahan yang di Klaem oleh pihak Bulog harus mengetahui batas dan kondisi apa yang kami dapatkan dilpangan apa adanya.”tutupnya.

Elisa sebagai manajement aset Bulog yang tidak mau dan tidak sempat di konfirmasi menyarankan agar kami pihak media bisa menjumpai Rabu di kantor Bulog Pusat.”(Nardo)

RELATED POSTS
FOLLOW US