Kuasai DPT, Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan Dipastikan Menang dalam Pemilihan Ketua PWI Jakartan

Posted by : Admin April 24, 2024

Jakarta Sinarberita.id Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan dipastikan akan menang pada pemilihan calon Ketua PWI Jaya (DKI Jakarta) dan Ketua DKP periode 2024 – 2029. Penggalangan dukungan masih terus berlangsung dari semua anggota yang terdaftar sebagai pemilih tetap pada Rabu 24/04/2024.

Konfrensi Provinsi DKI Jakarta sendiri digelar besok, Kamis 25/04/2024 di ruang Ali Sadikin lantai 22 Gedung Blok G Pemprov DKI Jakarta Pusat.

Dadang Rachmat sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Ketua PWI Jaya, Iqbal Irsyad dan calon Ketua DKP Berman Nainggolan, Optimis calon yang diusung akan memenangi kompetisi tersebut.

Hal ini merujuk hasil kerja keras timnya yang sudah sukses mengumpulkan 65 persen KTA dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) yang berjumlah sekitar 429 suara. Bahkan para wartawan senior telah menyatakan dukungan kepada kedua kandidat dan dinilai mampu membawa perubahan organisasi menjadi lebih baik kedepannya.

“Insya Allah Iqbal Irsyad akan pimpin PWI DKI Jaya bersama DKP baru Berman Nainggolan untuk periode 2024 – 2029 mendatang. Kita tidak asal klaim dan bicara. Ini berdasarkan kerja keras tim yang sudah mengumpulkan sekitar 65 persen suara. Insya Allah menang,” kata Dadang Rachmat.

Semua tentu dengan restu Tuhan Yang Maha Esa. Kalau sesuai DPT, lanjut Dadang. Bang Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan yang menang. ” Kita sudah bekerja keras dengan mengumpulkan sebanyak – banyaknya kartu dan mandate. Sudah 65 persen ditangan dan Insya Allah  akan bertambah lagi.” Jelas Dadang.

Menurut Dadang,  dengan waktu yang semakin sedikit ini, dirinya bersama timnya terus merapatkan diri untuk menjaga soliditas dan suara yang sudah ditangan.

Sosok Iqbal Irsyad yang humble dan mengakar ke semua wartawan menjadi figure penting untuk meraih suara besar. Ditambah Berman Nainggolan yang juga sangat bergaul dan dikenal luas para wartawan.

Tanpa ada celah apapun dan selalu disudutkan dengan black campaign, tidak membuat pasangan ini untuk membalasnya dan membuka aib pasangan lain.

Bagi Iqbal dan Berman bersama timnya, kerja keras dan menemui para pemilih menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

” Kita sudah larang tim untuk black campign. Memangnya ini pemilihan apa harus mengait – ngaitkan calon kita dengan hal lain yang tidak ada kaitannya. Proses alam akan membuktikannya. Insya Allah, kita akan menang telak di pemilihan nanti,” tandas Dadang.

Dua kandidat pasangan Kesit B Handoyo – Theo M Yusuf dan Iqbal Irsyad – Berman Nainggolan terus berusaha untuk mendapatkan suara terbanyak pemilih wartawan yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PWI Jaya berdasarkan daftar pemilih sementara.

Hal senada disampaikan wartawan senior Edward Nainggolan MSc yang sekarang ini sebagai Ketua Umum Ormas Ikatan Pemuda Indonesia (IPI).

Selama puluhan tahun menjadi wartawan, Edward menyakini bahwa Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan akan mampu menjadikan PWI Jaya (DKI Jakarta) menjadi organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan dan kreativitas digital.

” Saya sangat mendukung program Iqbal Irsyad untuk menggelar uji Kompetensi Wartawan (UKW) gratis sebagai upaya mendukung pendidikan jurnalistik di tengah arus informasi yang begitu deras, terutama di media sosial. Memperjuangkan peran PWI dalam mendukung pembangunan dan kepentingan masyarakat,” harap Edward Nainggolan,”(Tulus Siregar)

RELATED POSTS
FOLLOW US