Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Digadang Bakal Maju Pilkada DKI Jakarta, Golkar Siap Koalisi Dengan PSI

Posted by : Admin Maret 22, 2024

Jakarta Sinarberita.id Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar DKI Jakarta Ahmad Zaki Iskandar merespon soal wacana Ketua Umum ( Ketum ) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang digadang – gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) DKI Jakarta.

Dia menyatakan bahwa Partai Golkar tidak masalah jika Kaesang turut meramaikan kontestasi Pilkada DKI Jakarta pada 2024 mendatang, sebab Partai Golkar sudah siap menghadapi siapapun kandidatnya.” tuturnya.

Diketahui Zaki menjadi salah satu tokoh yang diberi mandat oleh Partai Golongan Karya ( Golkar ) untuk maju pada Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) DKI Jakarta 2024 mendatang.

“Enggak ada masalah, Golkar Jakarta siap,” katanya saat dikonpirmasi pada Selasa 19/3/2024.

Apalagi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Golkar dan PSI berada dalam satu koalisi untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres – Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Siap koalisi, karena PSI bagian dari koalisi Indonesia Maju dengan Golkar dan beberapa Partai lainnya,” Ucap mantan Bupati Tangerang ini.”(Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US