Kecelakaan Beruntun di Tugu Utara Jalur Puncak Bogor Mengakibatkan 14 Orang Luka – Luka

Posted by : Admin Januari 23, 2024

Bogor Kota Sinarberita.id Kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan roda empat, serta sebanyak 14 orang korban luka – luka dalam kecelakaan berentun tersebut yang terjadi di Tugu Utara Jalur Puncak Bogor Jawa Barat pada Selasa 23/01/2023

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor ( Polres ) Bogor AKP Rizki Guntama menjelaskan pihaknya belum menhetahui secara pasti mengenai kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut.

Sementara, menunggu hasil olah TKP ( Tempat Kejadian Perkara ),” Kata Rizki.

Ia menyebutkan sebanyak lima kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan diantaranya satu truk boks, dua angkotan umum masing – masing berwarna kuning dan biru, dan satu minibus jenis Suxuki XL7, serta satu mobil boks kecil.

Rizki mengaku belum mengetahui secara pastinya mengenai jumlah korban atas kecelakaan beruntun tersebut

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa mobil menumpuk ditepi Jalan Raya Puncak. Kemudian salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi hancur berkeping.

Menurut Komandan regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Muhammad Ridwan menjelaskan seluruh korban luka-luka telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, diantaranya Rumah Sakit Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo ( RSPG ) untuk penanganan.

Ridwan menyebutkan dari 14 orang yang mengalami luka – luka tiga orang diantaranya masih berusia anak – anak.

Korban mengalami luka ringan hingga berat, untuk sementara data korban, yaitu 11 orang dewasa dan tiga anak – anak,” Ujarnya.

Ridwan juga menyampaikan saat ini semua korban dari peristiwa tabrakan beruntun tersebut telah berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara ( TKP ). dan untuk situasi akhir sekarang sudah kondusif, tinggal mengevakuasi kendaraan yang mengangkut air, mobil boks,” Kata Ridwan.( Red )

RELATED POSTS
FOLLOW US