Kapolsek Jati Asih Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Kramat Jati

Posted by : Admin Agustus 28, 2024

Bekasi Sinarberita.id – Dalam rangka memperkuat sinergi dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Jatiasih, Kompol Danu Mega Winanto S.I.Kom.MH, melakukan kunjungan ke kediaman H. Ali Maksum di Jl. Hm. Idrus 2 C, RT 001 RW 001, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (28/8/2024).

Kunjungan yang berlangsung pada pukul 14.22 WIB tersebut disambut hangat oleh H. Ali Maksum beserta keluarga. Pada kesempatan ini, Kompol Danu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Jatiasih dan menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatiasih. 

“Alhamdulillah, kunjungan ini disambut baik oleh Bapak H. Ali Maksum. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat,” ujar Kompol Danu.

Lebih lanjut, Kompol Danu juga berdiskusi mengenai situasi keamanan di lingkungan Kelurahan Jatikramat. Ia menegaskan bahwa situasi keamanan di wilayah tersebut hingga saat ini masih terkendali. 

“Kami terus berupaya untuk menjaga kondusifitas wilayah. Tentunya, peran serta dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat seperti Bapak H. Ali Maksum sangat kami harapkan,” tambahnya.

H. Ali Maksum menyambut baik kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Jatiasih. Ia berharap sinergi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat dapat terus terjalin sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolsek. Semoga silaturahmi dan kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin demi keamanan dan kenyamanan lingkungan kita bersama,” pungkas H. Ali Maksum.”(Humas/Red).

 

 

 

 

Editor:Jr

RELATED POSTS
FOLLOW US