Jajaran Pengurus Ranting Grib Jaya Silahturahmi di Kelurahan Sukapura

Posted by : Admin September 6, 2024

Jakarta Sinarberita.id – Jajaran Pengurus Ranting Grib Jaya Sukapura Bapak Minanto Sanjaya selaku Pembina, dan Bapak Ma’sum (Ketua) Ranting serta Sya’ Bani, selaku Sekertaris dan Kiki Aditiya ( wakil Sekertaris) Dian Angraeni (Bendahara) dan Kabid. Media (Jhos Ruddy) dan Wadan SatGas (Munir) dan para Anggota Grib Jaya Ranting Sukapura bersilaturahmi ke Kantor Kelurahan Sukapuara pada Jum’at (06/09/2024).

Silaturahmi Pengurus Ranting Grib Jaya Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara yang Bermarkas di Jl.Tipar Cakung Gg. Salon RT.004 RW.003, disambut dengan ramah oleh Bapak Lurah Sukapura yaitu ( Rosiwan ) dan Bapak Sekel, (Saefull) dan Ibu Siti ( Kasipem) dengan beberapa dari pengurus Ranting Grib Jaya Sukapura Ormas Grib Jaya Ranting Sukapura beserta jajarannya terlihat sangat harmonis di ruangan Bapak Lurah Sukapura.

Minanto Sanjaya, ” Ya beginilah Ormas seharusnya bersinergi dengan Tiga Pilar, berguna bagi Masyarakat banyak, bisa memberikan kontribusi ataupun penjelasan Program-program kegiatan yang ada di Kelurahan Sukapura kepada Masyarakat bukan adanya Ormas malah Menakut- nakuti Masyarakat ”ucapnya.

Penyambutan Lurah Sukapura bapak Rosiwan, dan bapak Safeul (  Sekel) dan Ibu Siti ( Kasipem ) pun begitu hangat atas kedatangan Ormas Grib Jaya Ranting Sukapura untuk pertama kalinya bersilaturahmi di Kantor Kelurahan dan langsung di sambut dengan baik oleh Pak Lurah ( Rosiwan) dan Sekel serta Kasipem Kelurahan Sukapura, meskipun Organisasi tersebut sudah lama terbentuk Namun berbeda kepengurusan dalam kali ini bukan dikurangi melainkan ditambahkan struktur jajaran posisi kepengurusan nya.”ucap Minanto.

Kedatangan ke Pengurus Ranting Grib Jaya Sukapura di Kantor Kelurahan Sukapura guna untuk sinergitas kedepannya menjaga hubungan baik komunikasi birokrasi kepada Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing,  Jakarta Utara  tersebut.”Imbuhnya.

Untuk itu pula yang hadir di Kantor Kelurahan Sukapura tersebut diantaranya para pengurus inti dalam struktur Organisasi Grib Jaya Ranting Sukapura yaitu, Minanto Sanjaya selaku (Pembina), Ma’sum Ketua Ranting, Sya’Bani selaku Sekertaris, Kiki Aditiya wakil Sekertaris, Dian Angraeni (Bendahara), Munir (Wadan Satgas), beserta Kabid OKK Narudin, dan para Anggota beserta Jajaran lainnya dari Grib Jaya Ranting Sukapura Dan untuk itu Alhamdulillah bersilaturahmi kita ini berjalan dengan lancar.”tutup pembina.(Rosikhi/Jr)

 

 

 

 

 

 

 

Editor:Rosikhi /Jr

RELATED POSTS
FOLLOW US