Doa Bersama Jelang Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Putih Dr.M Sianturi

Posted by : Admin Agustus 9, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Kayu Ringin, Bekasi Selatan (Jimmy C Sihotang ) dan anggota serta seluruh tamu undangan baik ketua RT.012 / RW.012 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi Jawa Barat pada Jum’at 09/08/2024.

Dalam sambutannya, Dr.M Sianturi SH.MH.MM, mengucapkan kepada seluruh tamu udangan yang hadir dalam acara doa bersama jelang peletakan batu pertama Gedung Putih yang beralamat di Jl.inspeksi Kalimalang No.12B Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi,  Jawa Barat serta seluruh masyarakat sekitar wilayah.”tuturnya.

Dr.M Sianturi, berpesan agar seluruh tenaga kerja atas bangunan ini supaya bersungguh-sungguh dalam proses pembangunan ini, karena Saya yakin mereka semua pekerja keras para tukang tersebut, dan terimakasih kepada warga sekitar, masyarakat Jakasampurna serta tokoh masyarakat, Ketua.RT 012, RW.011 yang sudah mendukung jalannya acara pembangunan yang akan dilaksanakan  saat ini.”tuturnya.

Acara peletakan batu pertama ini merupakan Perluasan dari pembangunan gedung putih Dr M. Sianturi yang akan segera di laksanakan berkat dukungan dari keluarga khususnya Istri dan anak – anak kami serta seluruh staf tim kantor LBH ASPI dan jajaran Pers media Sinarberita.id yang berkantor di Gedung Putih semoga doa bersama jelang peletakan batu pertama bisa berjalan dengan baik sesuai harapan.”tuturnya.

Dr.M Sianturi SH.MH.MM dan Keluarga  menyampaikan do’a dan harapannya, “Semoga proses pembangunagugedung yang akan segera dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik hingga akhir pembangunan, dan nantinya fasilitas ini mampu di manfaatkan dengan baik untuk mendukung segala proses pembangunan.”ujarnya.

Doa penutup yang dibimbing langsung oleh Pdt. Gereja dan seluruh tamu undangan yang menghadiri acara peletakan batu pertama tersebut, saat seusai acara berlangsung oleh Dr M Sianturi SH.MH.MM beserta Ibu Hot Mariani Saragih (istri) dan putra putrinya.

” Semoga pembangunan Gedung Putih yang akan segera dilaksanakan ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan serta ucapan terimakasih juga kepada semua pihak terkait kehadirannya serta atas dukungan doa nya dalam proses pembangunan ini semoga mendapatkan berkat dari tuhan yang maha kuasa.”tutupnya.”(Rosikihi)

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US