Desa Tasik Serai Meraih Juara MTQ ke-6 Tingkat Kecamatan Talang Muandau

Posted by : Admin Agustus 5, 2024

Talang Muandau Sinarberita.id – Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-6 tingkat Kecamatan Talang Muandau resmi ditutup oleh Camat Talang Muandau Risky Afriandy,S.STP,M.Si pada Minggu tgl 04 Agustus 2024 di halaman Kantor Camat Talang Muandau Bengkalis Riau.

Penutupan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Camat Risky Afriandy bersama,Ustat Ucay ketua LPTQ,kecamatan Talang Muandau, ketua TP-PKK Kecamatan Talang Muandau, Kepala KUA Talang Muandau, Kapolsek Pinggir, Danramil 003 Mandau dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Talang Muandau.

Camat mengucapkan Selamat kepada Qori dan Qoriah Alhamdulilah yang mendapatkan juara 1,2 dan 3, harapan 1,2 dan 3 terimakasih atas partipasinya,dan tentu kami berharap kepada yang belum akan mendapatkan piala agar di tingkatkan kepedan nya terus meningkatkan kapasitas dirinya untuk menjadi yang terbaik di tahun yang akan datang atau di 2025.”tutur Risky.

Camat menginngatkan agar Qori yang terbaik 1 insyah allah tidak berapa lagi di bulan september 2024 akan menghadapi atau melaksanakan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Mandau,mari kita bersama mendukung dan men suport terhadap kegiatan yang kita lakasanakan nantinya.”imbuhnya.

Ustad Ucay Batubara dalam makna ceramah nya agar mengajak Umat nya selalu mempelacari Alkur’an,mencintai alkur’an,mengacarkan Alkur’an kepada anak,menanamkan alkur’an dihati,dan mengacarkan kebaikan sesuai yang di acarkan isi alkur’an.’tuturnya.

Masyarakat yang hadir pada saat acara tersebut cukup rame dan senang karena ingin sekaligus mendengar ceramah Ustad Ucay Batubara.

Penyerahan tropi langsung diberikan oleh Camat Talang Muandau Risky Afriandy dan Ustad Ucay yang diterima oleh Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung saat di wawancarai beberapa awak Media. Di thn 2023 Desa Tasik Serai Mendapatkan juara 2,dan pada saat thn ini 2024 berkesempatan mendapatkan Juara 1.

Kami sangat berterimakasih atas kerja sama,LPTQ, panitia MTQ, dan peserta anak kami yang mengikuti, tokoh masyarakat, tokoh agama, Camat khususnya Bupati Bengkalis Kasmarni.

Untuk kemudian hari,harapan nantinya Mudah-mudahan anak-anak kita semuanya dalam hal MTQ ini juara tingkat Kecamatan masih bisa dipertahankan ungkapnya.”tutupnya.(Roniko S).

 

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US