Desa Kuala Penaso Mendapatkan Penghargaan Dari Pemkab Bengkalis

Posted by : Admin Desember 20, 2023

Talang Muandau Sinarberita.id Pemerintah Kabupaten Bengkalis Memberikan Penghargaan kepada Pemerintah Desa Kuala Penaso Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Wajib pajak Bendahara Desa dengan kepatuhan penyetoran Pajak tahun 2022 terbaik pada wilayah KPP Pratama Bengkalis di Hotel Aryaduta Pekan Baru. Selasa 19/12/2023.

Cendra mata taat bayar pajak tersebut diterima oleh Kades Kuala Penaso Izandri, yang diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra TH.

Dengan sangat senang nya Kepala Desa Kuala Penaso Izandri, Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas Penghargaan yang diterimanya, dengan penghargaan ini dapat memacu semangat bagi pemerintahan khususnya Masyarakat Desa-Desa di Kabupaten Bengkalis untuk patuh dan taat Pajak atau dalam penyetoran pajak.

Penghargaan yang kami terima ini dari pemerintah kabupaten Bengkalis sama sekali bukan menjadi puncak kinerja Pemdes Kuala Penaso, melainkan menjadi pengingat untuk terus berupaya ke arah yang lebih baik lagi kedepan nya,dalam mendukung pembangunan Bengkalis Negeri Junjungan yang kita cintai ini, ungkap Izandri Kades Kuala Penaso.” ( RS/MM )

RELATED POSTS
FOLLOW US