Demi Untuk Mempersingkat Waktu, JPO di Jadikan Sasaran Para Pengendara Sepeda Motor

Posted by : Admin Mei 12, 2024

Jakarta Sinarberita.id Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Ampera di jalan Yos Sudarso,Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sering dilintasi pesepeda motor untuk mempersingkat waktu. 

Walau pun sudah di perbaiki dan dipasang tiang penghalang di depan pintu masuk JPO, untuk menghalangi parapesepeda motor yang melintas. 

Tapi masih ada saja parapesepeda motor yang membandel dan nekat melintas di atasnya tindakan ini sangat mengganggu dan membahayakan bagi para pejalan kaki yang melintas di JPO tersebut. 

Pemotor ini tidak melintas hanya satu arah kadang di pintu JPO ada pemotor sama-sama naik,sehingga ketika bertemu di jembatan mereka saling berpapasan. 

Padahal di depah pintu masuk JPO sudah terpampang tulisan Sepeda motor dilarang melintas diatas JPO ini, 

Salah satu pesepeda motor yang melintas di JPO kita temui. dia mengaku sering menggunakan JPO untuk mempersingkat waktu. disaat hendak menyebrang dikarenakan untuk putar balik didepan Polres atau Plumpang terlalu jauh dan membutuhkan waktu yang lumayan jauh belum lagi disaat jalan tersebut sering terjadi kemacetan diwaktu jam kerja.”ujarnya saat dijumpai oleh awak media Sinarberita.id pada Minggu 12/05/2024.

JPO yang terletak di depan Kantor pertamina atau di depan Tower Pelindo kerab kali di gunakan parapesepeda motor di pagi dan sore hari waktu jam masuk kerja dan jam pulang kerja untuk mempersingkat waktu.”(Andi)

RELATED POSTS
FOLLOW US