Camat Talang Muandau Membuka Peresmian Kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ ke-6

Posted by : Admin Agustus 2, 2024

Talang Muandau Sinarberita.id – 
Camat Talang Muandau Risky Afriandy,S.STP,M.Si Membuka Acara Peresmian Kegiatan Pawai Ta’Aruf MTQ KE 6 tingkat Kecamatan Talang Muandau Bengkalis Riau, dihalaman Kantor Desa Beringin hingga sampai Halaman Kantor Kecamatan Talang Muandau. turut di dampingi oleh Ketua TP-PKK bhabinsa, bhabinkamtibmas, dan undangan lainnya pada Kamis 01/07/2024.

Kegiatan pawai ini di ikuti oleh 9 Pemdes yang ada di Kecamatan Talang Muandau,diantaranya yaitu_ Desa Tasik Serai Desa Tasik Tebing Serai, Desa Tasik Serai Timur, Desa Melibur, Desa Kuala Pinaso,Desa Koto Pait Beringin,Desa Tasik Serai Barat, dan 2 Desa lain nya,dan ribuan Masyarakat yang ada di Kecamatan Talang Muandau.”Ujar Risky.

Hal ini sangat cukup menarik perhatian, mulai dari Seni Masjid hias,rumah adat, Pakaian Adat, Seragam bernuansa Islam,dan Perahu hias berjalan di darat,yang biasanya kita tau perahu selalu aktivitas di air cukup Unik dan kreatif terlihat.”tuturnya.

Serta yang di ikuti dari tingkat Sekolah, Mahasiswa, tokoh agama tokoh adat tokoh masyarakat Organisasi Masyarakat dan element lain nya.Turut memeriahkan Iring-iringan sekelompok orang yang biasanya dilakukan dengan menggunakan kostum,dan biasanya dilakukan di jalan raya,disertai dengan Iring-iringan Drum band dalam suatu proses upacara atau pun acara tersebut hingga sampe halaman Kantor Kecamatan.”jelas Risky.

Dalam arahannya, Camat Talang Muandau Risky Afriandy mengucapkan terimakasih kepada Pihak Desa dan seluruh masyarakat, khususnya yang ikut memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-6 tingkat Kecamatan Talang Muandau.
Semoga Pawai Ta’aruf ini semakin mempererat silaturahmi diantara kita semua,terlebih nya kepada seluruh Pemerintah Desa yang Turut ikut ambil bagian pada pagi hari ini, ” kami juga berharap penuh Pawai Ta’aruf hari ini berjalan dengan lancar sesuai yang kita inginkan ungkap Camat Talang Muandau Risky Afriandy.”tutupnya. (Roniko S)

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US