Bhabinkamtibmas Medan Satria Turut Berduka Cita, Sampaikan Pesan Khamtibmas di Sela Takziyah

Posted by : Admin Agustus 27, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Medansatria, Aipda Madaris, bersama dengan tiga pilar lainnya, yaitu Lurah Medansatria (Wawan Hermawan, SE) dan Babinsa (Sertu M.R. Syarif), melaksanakan takziyah ke kediaman almarhum Bapak Jani di Pondok Ungu RT.03/06, Kelurahan Medansatria, Kota Bekasi, Senin (26/08/2024).

Kedatangan mereka disambut hangat oleh keluarga almarhum dan warga sekitar. Di kesempatan tersebut, Aipda Madaris menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Jani.

Tidak hanya menyampaikan bela sungkawa, Aipda Madaris juga memanfaatkan momen tersebut untuk berpesan kepada para tokoh masyarakat dan warga yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Apabila ada kejadian yang menonjol atau mencurigakan, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pesan Aipda Madaris.

Ia juga mengingatkan kembali pentingnya antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di lingkungan sekitar.

Kegiatan takziyah berlangsung aman dan kondusif, menunjukkan rasa empati dan soliditas yang tinggi antara aparat keamanan dan warga Kelurahan Medansatria.( Humas Polres Metro Bekasi Kota)

RELATED POSTS
FOLLOW US