Apel Sinegritas Tiga Pilar dan Deklarasi Tolak Judol Serta Pinjol di Kecamatan Bekasi Timur

Posted by : Admin Juli 24, 2024

Kabupaten Bekasi Sinarberita.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bekasi Jaya Polsek Rawa Lumbu Aipda Heryanto bersama Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Rawa Lumbu melaksanakan kegiatan Apel Sinergitas Tiga Pilar bertempat di Plaza Kelurahan Bekasi Jaya Jalan Mekarsari RT 08/07 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatab Bekasi Timur Kota Bekasi, pada Rabu (24/07/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bekasi Timur, Ibu Hj Fitri Widyati S. STP M.Si Camat Bekasi Timur, Kapten Budi Kiswanto Wadanramil, Sekcam Bekasi Timur, para Lurah, Babinsa dan Sat Pol PP se- Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam giat Apel gabungan sinergitas Tiga Pilar ini dilaksanakan juga giat Deklarasi Tolak Judi Online dan Pinjaman Online Ilegal.

Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Apel Sinergitas Tiga Pilar ini dilaksanakan sebagai wujud adanya kebersamaan dan kerjasama yang mantap diantara aparat keamanan melalui tiga pilar serta dengan perangkat Kelurahan dan warga masyarakat maka sekecil apapun ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin,”(Humas/Red)

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US