Dalam Rangka Penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, (YANB) Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Posted by : Admin September 5, 2024

Jakarta Sinarberita.id – Baksos Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang akan dilaksanakan 29 September 2024 pada Kamis 5/09/2024.

Panitia Pengobatan gratis wahana Taman Do’a dan laskar merah putih Indonesia DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Beginnining (YANB) dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW , juga akan adakan pembagian paket sembako , untuk masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini di harapkan dapat memberi manfaat dan sedikit kebahagiaan untuk masyarakat sekitar. Dengan harapan banyak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.“Senyum Mereka adalah Berkah buat kita semua” Amiin. Demikian pengantar ungkapan Ustadz Baihaqi selaku Ketua Yayasan Wahana Taman Doa juga Merupakan Ketua Tanfidziyah Ranting NU Tugu Selatan Kecamatan Koja, (yang hari hari di sapa dengan Mas Gondrong). 

Maksud dan tujuan dari kegiatan : pertama, Memeriahkan Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kedua Menumbuhkan Rasa Kepedulian Sesama, karena Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain ungkap Ketua Laskar Merah Putih Edo Hartono pada malam rapat Panitia di sekretariat PR NU Tugu Selatan. Dihadiri juga teman Media Dari SinarBerita.id, Pengurus RW dan RT setempat, Jl. Perjuangan Raya RT.014 RW.07 No.37 Kel. Tugu Selatan Kec. Koja

Bincang bincang Dalam Rapat mencari Tema KEGIATAN hingga tidak terasa malam sudah pukul 23.00. pertemuan malam itu ditutup oleh Wartawan Sinarberita.id dengan rencana jadwal pertemuan di waktu yang akan datang untuk membicarakan teknis – teknis kerja.”( Ilham ).

 

 

 

 

 

Editor:Jr

RELATED POSTS
FOLLOW US