Ratusan Pesilat Berlaga, Polisi Amankan Perlombaan Pencak Silat Tingkat Kota Bekasi

Posted by : Admin Agustus 26, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Atmosfer penuh semangat dan sportifitas terasa di Grandmall Kranji, Bekasi, Minggu (25/8/2024). Ratusan pesilat dari berbagai usia unjuk kebolehan dalam Perlombaan Pencak Silat Tingkat Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh KONI Kota Bekasi.

Sebanyak 500 peserta dari berbagai kategori usia, mulai dari 3 tahun hingga 35 tahun, turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Mereka memperebutkan gelar juara di berbagai kelas yang dilombakan.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya perlombaan, jajaran Polsek Medan Satria menerjunkan personel pengamanan. Terlihat di lokasi, Aipda Ali Usman dari Unit Samapta, Bripka Yophi Prima, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya, dan Bripka Rezki dari Unit Intelkam Polsek Medan Satria, turut bersiaga memantau jalannya perlombaan.

Bripka Yophi Prima, S.H. menuturkan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah perlombaan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta, panitia, dan seluruh pihak yang terlibat.

“Kami hadir untuk memastikan perlombaan berjalan aman, lancar, dan kondusif. Kami juga melakukan koordinasi dengan panitia untuk kelancaran acara,” ujar Bripka Yophi.

Ketua Panitia, Ainun Najib, menyampaikan apresiasi atas dukungan dan pengamanan yang diberikan oleh Polsek Medan Satria. Ia berharap perlombaan ini dapat menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet pencak silat berbakat dari Kota Bekasi.

Selama kegiatan perlombaan masih berlangsung dengan lancar dan kondusif. Para peserta tampak semangat menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan para juri.( Humas Polres Metro Bekasi Kota )

RELATED POSTS
FOLLOW US