Keprihatinan Hj Rita Kader Partai Golkar Atas Pengunduran Diri Airlangga Dari Ketum Golkar

Posted by : Admin Agustus 13, 2024

Jakarta Sinarberita.id – Hj.Rita Yusrita Basit sebagai Kader perempuan dari Partai Golkar merasa perlu juga ikut bersuara atas pemunduran AH dari Ketum partai Golkar yang secara tiba – tiba bagai petir di pagi hari. Berita itu membuat kaget seluruh Kader Partai. Tak terkecuali hj. Rita Yusrita Basit. Sebab pada Selasa  13/08/2024.

AH masih memberikan pernyataan nya pada awak media mengenai siapa pendamping RK di Pilkada Jakarta. Dari PKS. Yaitu berinisial S apa karna pernyataan itu yg membuat Sabtu malam AH menyatakan akan mundur dari Ketum. Sampai sekarang menjadi pertanyaan. Mengenai siapa penggantiKetum”ungkapnya.

Alhamdulillah Partai Golkar bisa ambil Ketum Plt sendiri ga harus ambil dari luar Partai. Kebetulan Malam ini Selasa 13 Agustus 2024 adakan diadakan Rapat Pleno di DPP partai Golkar Jlan. Anggrek Nely Murni. Semoga hasil rapat nanti dapat ditentukan secara Aklamasi Siapa Plt Ketum selanjutnya. di kepengurusan sendiri ada 11 wakil ketua yang dapat menggantikan pak AH sebagai Ketum. Ada Pak Bamsoet. Beliau merupakan wakil ketua 1 langsung dibawah AH. Ada bang Ahmad Dolli Kurnia wakil ketua keormasan. Bang Erwin Aksa. Boleh juga Bang Agus Gumiwang Kartasasmita. bila Mbak Meutia Hafiz berkenan maju sebagai wakil dari perempuan boleh juga memimpin ketua Umum Partai Golkar.”tuturnya.

Dengan adanya Plt perempuan diharapkan bisa lebih netral dalam mempersiapkan Munas Desember mendatang. Semoga Golkar kedepan lebih Solid lebih mengedepankan azas Demokrasi dan memenangkan Pilkada November mendatang sehingga menambah Kejayaan Partai Golkar dalam Kontestasi pemilu 2029 yang akan datang dapat lebih dekat lagi dengan Kader dan akar Rumput dibawah sehingga langsung menyentuh kesejahteraan Rakyat.”tutupnya.”(Nardo)

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US