Jajaran Kepolisan Polsek Cilincing Jakut, Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar

Posted by : Admin Juli 28, 2024

Jakarta Sinarberita.id – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Cilincing bersama Tiga Pilar menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu malam, 27 Juli 2024 hingga Minggu dini hari. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK.

Sebanyak 44 personil gabungan dari Polsek Cilincing, Koramil 05, dan Satpol PP Kecamatan Cilincing dikerahkan dalam patroli ini. Mereka menggunakan 5 unit mobil patroli dan 15 unit sepeda motor untuk menyisir wilayah hukum Polsek Cilincing.

Patroli dimulai pada pukul 23.30 WIB dan berakhir pada pukul 03.00 WIB dini hari. Route patroli meliputi Jalan Sungai Landak, Jalan Marunda Makmur, Jalan BKT, Jalan Rorotan Jalan Raya Cacing, Jalan Pemadam terus, Jalan Tipar Cakung, Jalan Kramat Jaya, Jalan Kalibaru Barat VII, Jalan Baru Kalibaru, Jalan Kalibaru Timur, Belah Kapal Kalibaru, dan Kolam Retensi. Hasilnya, patroli ini berhasil mengamankan dua orang anak sekolah yang masih nongkrong di malam hari. 

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK, menegaskan bahwa patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya tawuran dan aksi balap liar di wilayah Cilincing.

“Kami himbau kepada para remaja agar tidak nongkrong di malam hari dan melakukan kegiatan yang positif. Kami juga meminta kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak mereka,” ujar Kompol Fernando.

Patroli gabungan Tiga Pilar ini merupakan wujud sinergitas antara Polri, TNI, dan Satpol PP dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Utara.”(Humas/Red)

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US