Kapolres Metro Bekasi Kota Bersilahturahmi ke Kejari Bekasi, Jalin Kemitraan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Posted by : Admin Juli 22, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.K., MPM. melakukan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Bekasi pada Senin (22/07/24). 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Kepolres Metro Bekasi Kota dengan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Metro Bekasi Kota, yaitu:

1. AKBP. Yugi Bayu Hendarto, S.I.K., MAP. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota

2. AKBP. Farlin Lumban Toruan, M.M., M.H. Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota

3. AKBP. Dr. Muhammad Firdaus, S.I.K., M.H. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota

4. AKBP. Nana Suherna. Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:

1. PJ. Walikota Bekasi. Raden Gani Muhammad, S.H., MAP.

2. Kajari Kota Bekasi. Imran Yusuf, S.H., M.H.

Dengan Momen HUT Adhyaksa ke-64, Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan ucapan Selamat HUT Adhyaksa ke – 64 kepada Kajari Kota Bekasi Imran Yusuf, S.H., M.H. dan pemberian potongan kue bertuliskan HUT Adhyaksa ke – 64 dan pemotongan nasi tumpeng. 

Silaturahmi ini menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara kedua institusi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis, sehingga dapat mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Bekasi.”(Humas/Red)

 

 

 

 

 

Editor : Rosikhi

RELATED POSTS
FOLLOW US