Kamtibmas Sat Kamling Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Perkuat Kolaborasi Masyarakat Dalam Menjaga Lingkungannya di Medan Satria

Posted by : Admin Juni 27, 2024

Bekasi Kota Sinarberita.id – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas Sat Kamling” di Pos Kamling RW 03, Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (26/6/2024) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsa, Wakasat Binmas AKP Puji Astuti, Lurah Harapan Mulya Bpk Agung Adi Putra, Bhabinkamtibmas Harapan Mulya, Babinsa, Ketua RT/RW, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Warga RW 03 Harapan Mulya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M, menyampaikan beberapa hal penting terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), serta ancaman seperti Pinjaman Online (Pinjol), Judi Online (Judol), dan pelayanan masyarakat.

Kapolres juga mengapresiasi peran serta masyarakat dalam membantu pihak kepolisian, khususnya dalam menangkap pelaku tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor, mencegah tawuran, serta meningkatkan dan menghidupkan Keamanan Lingkungan (Siskamling) di wilayah Kelurahan Harapan Mulya.

Kolaborasi yang erat antara pihak kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Melalui kegiatan “Ngopi Kamtibmas Sat Kamling” ini, Kapolres Metro Bekasi Kota menegaskan komitmen Kepolisian untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Hal ini sejalan dengan upaya Kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian.”(Mariduk/Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US