Pemerintah Desa Tasik Tebing Serai Melaksanakan Festival MTQ ke-7 Tingkat Desa

Posted by : Admin Juni 25, 2024

Talang Muandau Sinarberita.id – Pemerintah Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau Melaksanakan Festival Pembukaan MTQ Ke-VII tingkat Desa.

Di awali dengan Doa,dan Tarian budaya Melayu,serta Pelaksanaan penaikan Bendera MTQ yang dibawakan oleh anggota paskibra dari sekolah Siswa-Siswi SMAN 3 pingir Talang Muandau dan SMPN 7 Talang Muandau.

Camat Talang Muandau Risky Afriandy,S.STP.M.Si senin tgl 24/7/2024 Resmi membuka Festival MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) Ke-VII tingkat Desa di halaman Kantor Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau Bengkalis Riau.

 

Acara ini turut serta di hadiri oleh Pj.Kades Baharudin,S.Sos,Sekdes, Perangkat Desa,BPD,Babinsa,Bhabinkamtibmas Desa Tasik Tebing Serai,PKK,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,Guru ngaji,Imam Masjid/Mushola,Guru paud,Guru sekolah,Ketua Linmas dan anggota,Masyarakat Desa Tasik Tebing Serai,dan sangat antusias di ikuti oleh anak-anak.

Camat Talang Muandau Risky Afriandy,S.STP,M.Si dengan kata sambutan nya mengajak Masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan demi kepentingan kita bersama karena acara ini sudah lama kita nantikan yang di gelar setiap tahun nya oleh Ibu Bupati kita Kasmarni dari Program Dana Bermasa.

Dengan ijin Tuhan yang Maha Kuasa Semoga kegiatan acara MTQ ke-VII tingkat Desa ini berjalan dengan lancar dan terimakasih kepada Pj.Kades Baharudin Tasik Tebing Serai,Panitia MTQ Atek Sukardi dan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Dan dalam kesempatan itu juga di penghujung acara Camat Talang Muandau mengadakan kuis untuk anak-anak yang hadir di acara Tersebut dan memberikan hadiah untuk anak-anak yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

“Camat Talang Muandau Risky Afriandy, Pj Kades Baharudin,Ketua Panitia MTQ Atek Sukardi menyampaikan Mari kita bersama-sama memajukan Desa Tasik Tebing Serai menuju kesejahteraan Masyarakat”.Serta menegakkan Syiar Islam untuk memperkokoh nilai-nilai Agama dalam sendi-sendi kehidupan Masyarakat dan mengamalkan Al Quran sebagai Pedoman dalam kehidupan kita Ungkapnya (Roniko S)

RELATED POSTS
FOLLOW US