Kapolres Metro Jakarta Utara Sambut Kunjungan Dewan Kota dan Unsur Masyarakat

Posted by : Admin Maret 22, 2024

Jakarta Sinarberita.id Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah Kota Jakarta Utara yang aman dan kondusif, Dewan Kota Jakarta  Utara bersama elemen masyarakat menjalin silahturahmi dengan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gideon Arif Setiawan.

Kedatangan dewan kota beserta ketua organisasi kemasyarakatan (Ormas) dipimpin Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Sidik Dahlan, dan diterima langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gideon Arif Setiawan di Mapolres Metro Jakarta Utara yang terletak di Jalan Yosudarso Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 21/03/2024.

Sidik Dahlan sebagai penggagas acara menjelaskan, audensi dengan Kapolres dilakukan guna meminta arahan, masukan, dan dukungan beliau dalam kegiatan yang akan digelar di bulan suci Ramadhan ini yaitu, Silahturahmi Ramadhan dengan Tokoh Masyarakat dan elemen Warga Jakarta Utara yang akan diadakan pada 1 April 2024 mendatang.

Dalam pertemuan ini Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gideon Arif Setiawan menyambut baik acara silahturahmi Ramadhan bersama tokoh dan para warga Jakarta Utara yang diinisiasi oleh M Sidik Dahlan beserta Ketua Ormas di Jakarta Utara.”(Tulus)

RELATED POSTS
FOLLOW US