Ketua RW 008 Kelurahan Kapuk Bantu Warga Korban Kebakaran di Jalan Tenis Raya

Posted by : Admin Februari 11, 2024

Jakarta Sinarberita.id Puluhan kepala keluarga korban kebakaran di Jalan Tenis Raya 4 Nomor 90 RT 005/RW 008 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, menerima bantuan sembako dari pemerintah dan pihak rukun warga.

Bantuan diserahkan langsung oleh Yanto, Ketua RW 008 kepada para warga terdampak kebakaran rumah kontrakan pada Senin 5/2/2024.

Para warga yang menerima bantuan sembako menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus RW yang peduli dengan musibah yang mereka alami. Terimakasih atas bantuan yang diberikan pengurus RW kepada warga dibawah kepemimpinan Pak Yanto tetap berjalan dengan baik,” tutur warga korban kebakaran.

Kepala Seksi Operasi Sudis Gulkarmat Jakarta Barat Syarifudin mengatakan kebakaran yang melanda rumah kontrakan di Jalan Tenis Raya terjadi pada Senin dini hari. Sebanyak 15 Armada Damkar dan 75 personel dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik dilantai dua perkiraan luas area yang terbakar sekitar 60 meter persegi tidak ada korban luka maupun jiwa, estimasi kerugian sekitar Rp 40 juta rupiah ( Joni S )

RELATED POSTS
FOLLOW US