Curhatan Pasien Saat Berobat di RSUD Cilincing Jakarta Utara

Posted by : Admin Februari 5, 2024

dr Agung Prasetyo Sp.P bersama pasien bernama Rosid di RSUD Cilincing           

Jakarta Sinarberita.id  Seorang pasien yang berobat di RSUD Cilincing, Jakarta Utara mengaku puas dan senang dengan pelayanan yang dia terima. “Sikap baik dan bersahabat terasa mulai dari loket pendaftaran, layanan perawat dan dokter poli paru RSUD Cilincing,” tutur Rosid saat berobat pada Senin (5/2/2024).

Dokter Agung Prasetyo Sp.P yang melakukan pemeriksaan kepada Rosid tampak bersahaja dan menyemangati pasiennya demi kesembuhan penyakit yang dialami.  

Rumah sakit adalah sarana kesehatan yang penyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan meliputi pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat. 

“Saya puas dan senang atas standar pelayanan klinik spesialis paru yang dilakukan oleh Dokter Agung Prasetyo dan perawat yang mendampingi dokter ketika memeriksa pasien di RSUD Cilincing,” kata Rosid.

Proses layanan medis kepada pasien diawali pemeriksaan dan edukasi oleh perawat hingga pemeriksaan dan edukasi oleh dokter.  

Layanan medis baik berupa pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi) dan bila pelayanan yang dibutuhkan pasien tidak tersedia maka dilakukan rujukan luar ke fasilita kesehatan yang lebih lengkap, pemberian resep baik rawat inap dan kontrol rawat jalan.”( Nardo – Tulus )

RELATED POSTS
FOLLOW US