Pidato Cawapres Nomor Urut 2 Gibran di Cilincing Jakarta Utara Yang Sempat Viral, Hingga Bikin Kecewa

Posted by : Admin Desember 11, 2023

Jakarta Sinarberita.id Pidato Gibran Rakabuming Raka Cawapres nomor urut 2 dari pasangan Capres Prabowo Subianto Viral lagi gara – gara kampanye di Cilincing Jakarta Utara pada Sabtu 9 Desember 2023. Warganet sangat kecewa dengan pidatonya yang dinilai cukup singkat hanya 2 menit.

Baru – baru ini beredar video singkat Gibran Rakabuming Raka Cawapres Nomor urut 2 dari pasangan Prabowo Subianto sontak menjadi sorotan Warganet saat melakukan kampanye di daerah Cilincing Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu MC memberikan beberapa kata sambutan untuk Gibran dan mengenai misinya untuk jadi Cawapres nanti. Pertama Gibran mamastikan permasalahan soal sertifikasi profesi yang meresahkan para guru.

Menurut Gibran ” ini ada dua poin aja, masalah sertofikasi profesi itu kan yang ditunggu – tunggu, nanti saya bicarakan perwakilan disini,” katanya.

Berbeda dari topik sertifikasi profesi Gibran malah melimpir kemasalah gotong royong di daerah Cilincing.

Katanya tidak usah menunggu pemilu untuk menunggu daerah Cilincing menjadi lebih baik. Cukup dengan gotong royong dari warga dan relawan saja,’ tuturnya

” Nggak usah nunggu Pemilu, gotong royong sedikit membersihkan dan mempercantik rusunnya ya, gotong royong bukan dari saya ya, dari relawan dari warga, nggak usah nunggu Pemilu, soalnya udah Urgent sekali,” Ujar Gibran dalam seruan pidatonya pada Sabtu 9/12/2023.

Setelah itu Gibran menanyakan tentang kesehatan warga dan anak – anak. Ia bertanya apakah ada yang stunting dan kesehatan ibunya. Ada beberapa anak yang kena stunting, dan Gibran mengatasinya dengan atensi khusus.

Lalu Gibran menutup pidato dan turun panggung. Hal ini membuat MC heran dan spontan menyentil soal pidato singkatnya. ” Segitu aja mas Gibran jauh – jauh dari Solo?,” tanya MC bak menyindir Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Netizen pun ramai mengomentari Gibran yang langsung kabur setelah pidato singkat. Padahal kegiatannya adalah kampanye. Banyak yang kecewa karena jawaban Gibran tidak memuaskan terkait topik yang dibahas. Padahal itu bagian dari agenda kampanye,( Red )

RELATED POSTS
FOLLOW US