Mencoba Melakukan Bunuh Diri Setelah Menghabisi Nyama Empat Orang Anak Kandungnya

Posted by : Admin Desember 7, 2023

Mencoba melakuakn Jakarta Sinarberita.id Seorang ayah kandung  bernama Panca Darmansyah (40) diduga melakukan pembunuhan terhadap keempat orang anak kandungnya di dalam kamar rumah kontrakan di daerah jalan Kebagusan Gang Roma Jagakarsa  Jakarta Selatan kejadi pada  Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah melakukan pembunuhan terhadap keempat orang anaknya Panca Darmansyah (40) ingin melakukan percobaan bunuh diri tersangka Panca Darmansyah ditemukan penuh luka dan tanpa busana serta menangis di dalam kamar mandi,

Dilantai rumah juga di temukan tulisan menggunakan darah” Puas Bunda, Tx For All sebelum melakukan pembunuhan terhadap keempat anaknya Panca Darmansyah (40) diduga juga melakukan KDRT terhadap istrinya Devnisa Putri( Dp) pada Sabtu 2 Desember 2023 dan sekarang istrinya masi menjalani perawatan di rumah sakit.

Keemapt anaknya yang menjadi korban berinisial VA (6), S (4), A (3) dan AS (1), keempat korban di temukan warga berjejer di tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa.

Penemuan bermula dari warga sekitar yang mencium bau busuk yang berasal dari rumah tersangka Panca Darmansyah, karna warga merasa curiga lalu warga bersama ketua RT setempat mencoba membuka pintu rumah tersangka ternyata terkunci lalu warga memanggil tukang kunci ujar salah satu warga,

Setelah pintu terbuka warga dan Ketua RT langsung masuk kedalam rumah tersangka dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisi juga menemukan sebilah pisau di tempat TKP. Tersangka sudah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pihak kepolisian Polres jakarta selatan masih menyelidiki penyebab kasus tersebut.(Red)

RELATED POSTS
FOLLOW US