Unit Lantas Cakung, Polresta Jakarta Timur Gelar Jum’at Barokah

Posted by : Admin Desember 1, 2023

Jakarta Sinarberita.id Unit Lantas Cakung menggelar kegiatan rutin Jumat Barokah yang kali ini berupa Sembako kepada pedagang asongan dan pemulung sekitar Pos Unit Lantas Cakung, yang dilaksanakan bertempat di Pos Tetap Cakung Unit Lantas Cakung Polres Jakarta TimurJl. Raya Bekasi, RT.1/RW.3, Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur pada Jumat 01/12/2023,

Kegiatan rutin Jum’at Barokah Unit Pos tetap Lantas Cakung tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Unit Cakung bersama Anggota Unit Lantas Cakung,kegiatan semacam ini akan selalu dilaksanakan secara rutin pada setiap Jum’at sehingga sedikit banyak dapat membantu bagi orang orang yang tidak mampu dan para pedagang asongan yang ada disekitar Pos Lantas Cakung.

Selama kegiatan Jum’at Barokah tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan para penerima Jum’at Barokah itu, memberikan Aspirasi kepada Jajaran yang ada di Pos tetap lantas cakung yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada mereka, dalam rangka Jum’at Barokah yang memang secara rutin dilaksanakan. oleh Polresta Jakarta Timur,( Nardo TS )

RELATED POSTS
FOLLOW US