PT Dua Kuda Indonesia Galar ” Dua Kuda Cup 2023 “

Posted by : Admin Oktober 23, 2023

Jakarta Sinarberita.id  Memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia, PT. Dua Kuda Indonesia ( DKI ) menggelar turnamen sepak bola ” Dua Kuda Cup 2023 ” antar karyawan di Gelanggang Olah Raga ( GOR ) Sekda Saefullah di Rorotan – Cilincing Jakarta Utara pada Jum’at 20/10/2023 malam,

Turnamen sepak bola dengan thema ” Dua Kuda Cup 2023 ” dimaksudkan untuk mengingatkan keluarga besar Dua Kuda Indonesia ( DKI ) tidak melupakan pengorbanan para pejuang bangsa menuju Indonesia Merdeka.

Dan sebagai keluarga besar Dua Kuda  Indonesia harus siap untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kinerja agar keberlangsungan perusahaan dapat terus berjalan di tengah tantangan global saat ini.

Panitia turnamen ” Dua Kuda Cup 2023 ” Yogi dan Sugeng menjelaskan bahwa  turnamen sepak bola digelar dalam rangka HUT ke 78 RI, juga untuk mempererat tali silahturahmi dan rasa persatuan serta kesatuan keluarga besar PT Dua Kuda Indonesia di Kawasan Berikat Nusantara ( KBN ) Marunda Jakarta Utara.

Kemudian mengajarkan bagaimana bekerja tim untuk mencapai tujuan bersama dengan selalu mengutamakan rasa kebersamaan, Sportifitas dan menjunjung tinggi fair play,( Tulus Siregar )

RELATED POSTS
FOLLOW US